Messi Cetak 62 Gol dari 67 Laga

Pelatih Barcelona Josep Guardiola mengizinkan Lionel Messi kembali ke Argentina, pekan lalu untuk berlibur. Guardiola juga mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Messi.

Messi menghabiskan Natal dan tahun baru ini di kampung halamannya, Rosario Argentina, bersama keluarga. Ini adalah liburan pertama Messi setelah tampil penuh di paruh pertama musim ini.

“Luangkan waktu, istirahatkan kaki Anda. Anda harus melakukannya” ungkap Guardiola.

Pada musim ini Messi benar-benar menunjukan kelasnya sebagai pemain bintang. Messi terlihat cukup menikmati penampilannya di Camp Nou. Bahkan dia terpilih kembali dalam nominasi penghargaan Balon d’Or bersama rekan satu timnya Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez.

Sepanjang penampilannya di musim 2010 ini, pemain 23 tahun sudah mencatatkan 62 gol dari total 67 pertandingan yang telah dijalaninya.

“Ini merupakan tahun terbaik bagi saya selama bermain di Barcelona. Saya cukup banyak bermain pada musim ini, dan benar bahwa saya perlu untuk sedikit beristirahat. Perasaan saya luar biasa, tahun ini benar-benar hebat,” tutup Messi. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*