Messi Minta Digaji Rp320 Miliar SetahunKarena Tidak Terima Neymar Lebih Tinggi Gajinya

Messi dan Neymar

VIVAbola – Negosiasi perpanjangan kontrak Lionel Messi di Barcelona sudah berjalan. Kabarnya, Messi meminta gaji hingga 20 juta euro atau setara dengan 320 miliar setahun kepada manajemen Barca.

Tidak hanya itu, Messi juga meminta Barca memberikan bonus kepadanya sebesar 3 juta euro. Sehingga jika ditotal, gaji Messi akan menyentuh angka 23 juta euro. 

Angka ini, seperti dilansir Marca, berbeda 2 juta euro dari penawaran manajemen Azulgrana. Kubu Barca masih belum menyanggupi permintaan Messi yang dinilai terlalu tinggi. 

Hingga kini, memang belum ada pertemuan resmi antara pihak Barca dengan Messi. Rencananya, ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, akan menemui Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Ada dua poin penting yang akan dibahas di pertemuan itu. Pertama, kedua belah pihak akan menuntaskan masalah gaji pokok dan bonus yang diterima La Pulga untuk kontrak barunya. Lalu, kedua belah pihak juga akan membahas tentang pembagian keuntungan dari hak citra diri Messi.

Performa Messi belakangan ini memang tengah menjadi sorotan. Pria 26 tahun dihampiri banyak kritik karena permainannya yang malas.

Banyak pihak menduga, kemalasan Messi disebabkan karena kecemburuannya terhadap Neymar. Sejak skandal transfer di Barca merebak, publik akhirnya tahu bahwa gaji Neymar tenyata lebih tinggi dari Messi.

Sumber Berita : Vivanews.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Sosialisasi Wajib Pajak Pribadi di Gedung KPP Pratama Padang Sidimpuan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*