Microsoft ingin kembalikan kejayaan Nokia

Denpasar, Microsoft ingin mengembalikan kejayaan Nokia di pasar ponsel nasional dengan meluncurkan dua produk andalannya belum lama lalu, Nokia X dan Nokia XL.

“Kami tidak ingin dibilang terlambat. Justru ini momen yang tepat bagi kami untuk bangkit,” kata Manajer Produk Nokia Indonesia, Wirda Haryany, di Denpasar, Jumat.

[adsense]Menurut dia, permintaan smartphone dengan harga terjangkau (affordable smartphone) secara global tahun 2013 meningkat empat kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Momen itu yang betul-betul ingin kami manfaatkan,” kata Manajer Komunikasi Mocrosoft Device Indonesia Yulin Febrina menambahkan.

Pada April 2014, Nokia merilis Nokia X, disusul kemudian pada bulan ini Nokia XL. “Nokia XL dan seluruh rangkaian produk Nokia X diciptakan di atas kepercayaan bahwa smartphone dan kecanggihan fiturnya menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat Indonesia,” ujar Wirda.

Bagi Microsoft dan Nokia, Indonesia merupakan salah satu pasar penting. “Dengan nama Microsoft Device, kami akan terus memberikan produk dengan teknologi dan kualitas terbaik yang selama ini dikenal oleh masyarakat Indonesia,” ujar Yulin.

Ia mengklaim baik Nokia X maupun Nokia XL dirancang agar bisa tahan lama dengan harga yang kompetitif.

Untuk mendekatkan diri dengan pelanggan Indonesia, Nokia menggandeng operator telepon seluler Telkomsel. Baik Nokia X maupun Nokia XL dijual paket  (bundling) dengan nomor perdana Telkomsel./(ANTARA News) –

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Militer Inggris Rancang Tank Tembus Pandang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*