Milan Amat Senang Bawa 2-2 dari Camp Nou – Pep Komentari Permainan Milan

Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, mengatakan, Barcelona adalah tim yang sangat kuat dan, mengingat itu, timnya amat senang membawa pulang hasil imbang 2-2 dari Camp Nou, pada laga fase grup Liga Champions, Selasa (13/9/2011).

Milan unggul lebih dulu melalui Pato pada menit pertama. Mereka kemudian tertinggal 1-2 akibat gol Pedro (36) dan David Villa (50). “I Rossoneri” akhirnya bisa memaksakan hasil imbang berkat gol Thiago Silva, pada masa injury time.

Penyerang AC Milan,Alexandre Pato, merayakan golnya ke gawang Barcelona, pada laga fase grup Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (13/9/2011).

Gol Pato bermula dari umpan Antonio Nocerino. Setelah menguasai umpan Nocerino, Pato menggiring bola masuk kotak penalti, dan menaklukkan Victor Valdes dalam duel satu lawan satu.

“Segera setelah pertandingan dimulai, aku melihat celah dan aku menggiring bola menuju ke sana. Barcelona adalah tim yang kuat, jadi kami sangat gembira meraih hasil ini,” ujar Pato.

“Kami sulit mengembangkan permainan tadi dan kami ingin memiliki penguasaan bola lebih baik. Namun, pada akhirnya aku sendirian di lini depan, ketika Antonio Cassano digantikan (Urby Emmanuelson pada menit ke-62),”

“Untungnya, Thiago Silva mencetak gol dan membawa kami menyamakan kedudukan. Sekarang, kami bisa kembali fokus ke Serie-A dan Napoli (Minggu, 18/9/2011).”

“Setiap orang lelah. Namun, aku hanya bermain sepuluh menit pada pertandingan melawan Lazio, pada Jumat lalu. Dengan begitu, kondisi (fisikku) tak sangat buruk tadi,” tuturnya.

Baca Juga :  Melestarikan Adat dan Budaya Lewat Ulos

 

Pep Komentari Permainan Milan

Pelatih Barcelona, Josep “Pep” Guardiola, menilai AC Milan punya bekal mumpuni untuk tampil bertahan seperti ketika menahan imbang timnya 2-2, pada fase grup Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (13/9/2011).

Barcelona tertinggal lebih dulu akibat gol Alexandre Pato pada menit pertama. Mereka kemudian membalik keadaan melalui gol Pedro (26) dan David Villa (50). Menjelang bubaran, bek Thiago Silva membawa Milan menyamakan kedudukan.

Mengacu catatan UEFA, selama 90 menit, Barca menguasai bola sebanyak 69 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 22 usaha. Adapun Milan melepaskan tiga tembakan akurat dari enam percobaan.

Ekspresi pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola, setelah gawang timnya dibobol bek AC Milan, Thiago Silva, pada pertandingan fase grup Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (13/9/2011).

“Tak pernah mudah bagi kami melancarkan serangan, ketika gelandang mereka berubah peran menjadi bek tengah. Jika mereka terpaksa bertahan di kotak penalti, mereka akan melakukannya. Milan punya modal besar untuk meraih hasil ini,” ujar Pep.

“Mereka menyamakan kedudukan dan mendapat poin. Tim-tim Eropa seperti ini memperkuat diri lebih dari apa yang telah kami lakukan.”

“Kami mendapatkan pertandingan yang bagus dan, jika mempertimbangkan jalannya laga selama 90 menit, kami melihat bahwa kami mendapatkan pertandingan yang bagus. Kami menekan Milan, meski ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.

“Ini adalah laga pertama dari enam dan dengan begitu, kami masih punya lima pertandingan lagi,” tuturnya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kopassus Siap Operasi Ke Somalia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*