Miley Cyrus Jadi Sukarelawan di Indonesia?

Penyanyi remaja, Miley Cyrus, mengaku ingin berhenti sementara dari kegiatan berakting dan menyanyi di dunia entertainment Hollywood.

Miley Cyrus. (Google)

Ia ingin membuat sebuah perubahan besar dalam hidupnya. Cyrus mengaku ingin menjadi sukarelawan untuk memberantas kemiskinan dan kelaparan di Indonesia.

Seperti dikutip dari Contact Music, bintang ‘Hannah Montana’ ini menjelaskan bahwa menjadi sukeralawan dan pekerja sosial adalah hal utama yang ingin dilakukannya tahun ini.  Artis remaja 18 tahun ini ingin  membantu dan membangun akses air bersih di beberapa daerah dan wilayah yang terletak di negara berkembang.

“Sejujurnya, aku tidak bisa tidur memikirkan hal ini. Aku sangat bersemangat untuk tindakan yang bermanfaat bagi masyarakat dan dunia,” ucapnya saat diwawancara majalah Marie Claire.

Akan tetapi, Miley Cyrus tidak menjelaskan alasan mengapa ia ingin menjadi sukarelawan di Indonesia. Untuk beberapa bulan ke depan, Cyrus masih disibukkan dengan jadwal menyanyi di beberapa negara. Dan ia belum bisa memastikan kapan akan memulai kegiatannya di Indonesia. (vivanwes.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*