Miller Akui Bantu Arumi di Singapura

Pesinetron asal Malaysia, Miller dituding oleh keluarga Arumi sebagai dalang kaburnya Arumi dari rumah untuk kedua kalinya. Miller pun mengakui kalau dirinya memang sempat membantu Arumi saat di Singapura.

Hal tersebut diungkapkan oleh asisten Miller, Roni. Menurutnya, aktor bernama asli Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan itu mengunjungi Singapura sekitar tiga minggu lalu.

“Benar ketemu Arumi di Singapura. Malahan, dia (Miller) yang bantuin Arumi,” ujarnya saat ditemui di kediaman Miller di Jalan Setia Budi Timur, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2010) malam.

Perihal nama Miller yang dituding sebagai aktor dibalik kaburnya Arumi untuk kedua kalinya, Roni mengaku tidak kaget. Cowok berusia 23 tahun itu sudah terbiasa dengan tuduhan yang ditujukan kepada dirinya.

“Kalau masalah itu tanya aja orang tuanya, dulu bilangnya sakit (saat Arumi kabur), sekarang berubah lagi,” imbuhnya.

Roni juga membenarkan kalau Arumi dan Miller pernah menjalin hubungan selama satu tahun. Namun karena sibuk pada kariernya masing-masing, cinta mereka pun kandas. Apalagi orangtua Arumi tidak menyetujui kalau Miller bergaul dengan anaknya. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*