Minggu Ini Dana Insentif Guru Palas Dicairkan

Harapan ribuan guru agar dana intensif, tunjangan profesi, tambahan penghasilan dan bantuan siswa miskin (BSM) tahun 2010 dicairkan, bakal terpenuhi. Dikabarkan pada minggu ini.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Padanglawas (Kadispend) Ali Irpan Hasibuan kepada Global, Minggu (26/12) di Sibuhuan.

“Kita maklum kok. Seharusnya pencairan dana tersebut dilaksanakan awal Desember 2010 lalu,” ujar Irfan menyikapi kegundahan para guru mengingat tahun 2010 akan berakhir.

Irfan menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan administrasi pencairannya dan berkoordinasikan kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (KUPTD) di setiap kecamatan.

“Yang jelas dalam minggu ini seluruh tunjangan maupun tambahan dan bantuan tersebut sudah harus selesai kita salurkan,” tandas Ali Irfan sembari menjelaskan keterlambatan pencairan karena Plt Kadispenda Palas Gusnar Hasibuan sedang keluar kota.

“Plt Kadispenda Palas kan juga menjabat Ketua Panitia Penerimaan CPNS Palas TA 2010, sehingga dua minggu terakhir ini beliau terpaksa keluar kota,” ujarnya. (harian-global.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*