Miyabi Pastikan Datang ke Jakarta 29 November

Meski mendapat protes, artis asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi keukeuh untuk hadir di acara pemutaran perdana film terbarunya. Miyabi juga telah memastikan dirinya akan ke Jakarta pada 29 November.

Setelah 'Menculik Miyabi', artis asal Jepang itu tampil lagi di 'Hantu Tanah Kusir'. (Dok Maxima).

Hal itu diungkapkan oleh Odi Mulya Hidayat saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Jumat (26/11/2010). Kepada Odi, manajemen Miyabi memastikan perempuan berdarah Jepang dan Kanada itu akan ke Jakarta.

“Dia akan berangkat dari sana (Jepang) pagi, sampai sini mungkin siang,” ujar Odi.

Soal rencana Front Pembela Islam (FPI) akan menghadang Miyabi di Bandara Soekarno-Hatta, ia tidak mau terlalu memikirkannya. Menurutnya, Miyabi datang ke Indonesia secara legal.

“Pihak imigrasi tidak ada masalah. Lagian dia tidak masuk dalam daftar cekal,” ucapnya.

Setelah ‘Menculik Miyabi’, Miyabi kembali menyuguhkan aktingnya lewat film horor ‘Hantu Tanah Kusir’. Secara diam-diam, ia melakukan syuting film tersebut pada Oktober lalu. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*