Mobil Dinas DPRD Padangsidimpuan, Xenia NoPol BB 182 F, Ada Dimana…..?

5703728ede1c127b0e469df997a8d2395d98889 Mobil Dinas DPRD Padangsidimpuan, Xenia NoPol BB 182 F, Ada Dimana.....?Ketua Komisi I DPRD Kota Padangsidimpuan (Psp) Khoiruddin Rambe, meminta Pemko Psp untuk segera mengembalikan mobil dinas jenis Xenia dengan nomor polisi BB 182 F, ke Sekretariat DPRD Psp.

“Jangan sampai ada dugaan pelenyapan aset negara, maka saya sebagai mantan Ketua Komisi II DPRD Psp (DPRD periode 2004-2009) meminta kepada Pemko Psp untuk mengembalikan ke sekretariat DPRD Psp,” tegas Khoiruddin, kepada METRO, Jumat (16/7) di gedung DPRD Psp.

Politis PKS ini menuturkan, pihaknya berani menduga ada penggelapan aset negara karena sesuai ucapan Wali Kota Psp Drs Zulkarnaen Nasution MM, dalam sidang paripurna, Kamis (15/7) lalu yang mengatakan bahwa tahun 2009 dianggarkan dana sekitar Rp27 juta untuk memperbaiki sekaligus mengembalikan mobil tersebut ke sekretariat DPRD Psp. Namun, hingga tahun ini mobil tersebut tidak kunjung hadir di sekretariat DPRD Psp.

Padahal, menurutnya sejak tahun 2008 lalu mobil itu mengalami kecelakaan di luar Kota Psp, yang pada saat itu dipinjam oleh mantan anggota DPRD Psp periode 2004-2009, Sahat Tua Sinaga, hingga Sekwan sebelumnya Marwasi Lubis diganti oleh Solih Pulungan, anggota DPRD Psp terus mendesak Sekwan dan juga Pemko Psp untuk segera menghadirkan mobil tersebut agar bisa di pergunakan oleh anggota DPRD Psp.

“Sampai Sekwan berganti, mobil itu belum juga bisa dihadirkan. Kita berharap Sekwan yang baru ini bisa menghadirkannya secepatnya ke sekretariat, agar bisa dipergunakan oleh anggota dewan,” ucapnya.

Baca Juga :  Darul Mursyid Wakil Tapsel ke Pospedasu di Sibolga

Sementara itu Sekwan, Drs HM Solih Pulungan kepada METRO, Jumat (16/7) menuturkan, secepatnya akan segera menjemput mobil tersebut dari salah satu bengkel di Kota Siantar. “Kondisinya masih belum bisa dioperasionalkan, jadi kita biarkan dulu di salah satu bengkel di Kota Siantar sampai selesai dan bisa dipakai lagi,” sebutnya.

Sumber: http://metrosiantar.com/METRO_TANJUNG_BALAI/Ketua_Komisi_I_DPRD_Kota_Padangsidimpuan_Minta_Mobil_Dinas_Dikembalikan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*