Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Madina Berbulan di Jawa

Medan, Mobil dinas (Mobdis) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Syafaruddin Anshari Nasution alias Todong beberapa bulan terakhir ini dikabarkan tidak pernah muncul di Kantor DPRD Madina. Padahal mobil dinas tersebut diberikan kepada Todong untuk melancarkan aktivitasnya sebagai Wakil Ketua DPRD Madina.

Informasi yang diperoleh, Jumat (12/08/2011), mobil Toyota Fortuner seharga ratusan juta rupiah dengan nomor polisi BB 451 R tersebut saat ini posisinya berada di Pulau Jawa tepatnya di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Syafaruddin Ansari Nasution alias Todong ketika dikonfirmasi tentang keberadaan mobil dinas tersebut melalui telepon dengan nada gugup mengakui keberadaan mobil dinas tersebut di Surabaya. Alasan mobil dinas tersebut berada di Surabaya menurut Todong adalah untuk memperlancar agenda kunjungan kerja komisi-komisi di DPRD Madina ketika berada di Surabaya.

Bahkan untuk memperkuat alibinya tersebut, Todong mengungkapkan bahwa sekitar tiga bulan yang lalu Komisi I DPRD Madina memakai mobilnya tersebut untuk kunjungan kerja .

Todong menjelaskan saat ini dirinya berada di Surabaya bersama dengan Badan Kehormatan Dewan (BKD) lagi melakukan kunjungan kerja. Todong berjanji dalam dua hari ini mobil tersebut akan dikembalikan lagi ke Penyabungan, Madina. “Dalam dua hari ini mobil tersebut akan sampai ke Penyabungan,” ujar Todong.

Anggota Komisi I DPRD Madina H Martua Nasution mengakui ketika dilakukan kunjungan kerja Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, tiga bulan lalu memang memakai mobil dinas tersebut. Namun Martua yang juga Sekretataris Fraksi PKS DPRD Madina mengaku heran kok bisa mobil dinas tersebut berada di Kendal padahal semestinya mobil dinas tersebut digunakan untuk aktifitas di Madina. (BS-002)

Baca Juga :  Lima Desa di Sosa Tunggak Pelunasan Raskin

(beritasumut.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*