Mobil Humas Pemko Sidimpuan dibakar OTK

PADANGSIDIMPUAN – Satu unit mobil jenis Suzuki Katana milik Kepala Sub Bagian Humas Pemko Padangsidimpuan, Asrul alias Guru, dibakar orang tak dikenal (OTK).

Kerugian atas pembakaran terhadap mobil BA 3110 B, yang digunakannya sehari-hari untuk kegiatan berkantor Humas disamping kantor walikota, ditaksir puluhan juta rupiah.

Asrul (43), warga Jalan Pelita  Gang Jagalanggang, Kelurahan Ujung Padang, Kota Padangsidimpuan, mengaku hari Minggu (7/8) pukul 20:00 dua orang yang dicurigai beberapa kali melintas di depan rumah. Malamnya, terdengar teriakan,”kebakaran, kebakaran.

Asrul dan warga sekitar pun terbangun, ternyata mobil yang diparkir di halaman rumahnya sudah terbakar bagian depannya hingga mengenai mesin. Saat kejadian, kobaran api dari mobil sempat menjilat rumahnya. Untung api lekas dipadamkan oleh puluhan warga, sehingga tak sempat merembet ke rumah warga lainnya.

Kemudian Asrul mengadu ke Polres Kota Padangsidimpuan, dan polisi langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Satu botol minuman mineral dengan isi sekira dua liter ditemukan warga beraroma BBM jenis bensin takjauh dari TKP

Botol tersebut diamankan petugas Polresta yang turun ke lokasi dan dibawa ke Mapolresta sebagai barang bukti. Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Andi S Taufik, mengatakan kasus tersebut dalam proses lidik.

waspada.co.id

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  OTP Geothermal Hengkang dari Madina Harga Mati - Warga 5 Kecamatan Blokir Jalinsum

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*