Moge Ruby V250 Gebrak Kota Salak

Kaisar Ruby V250 Moge Ruby V250 Gebrak Kota Salak Motor gede Kaisar Ruby V250 menggebrak pasar otomotif sepedamotor di Kota Salak, Padangsidimpuan, mulai Minggu (27/2) lalu. Pimpinan Kaisar Mandiri Motor, Jalan Imam Bonjol, Nomor 52, Padangsidimpuan, Kianto, mengatakan, sebagai distributor sepedamotor bermesin 250 cc ini, Ruby V250 memiliki velg solid terbuat dari metal solid yang kokoh.

Dengan 250 cc V-engine, yaitu mesin 4 langkah SOHC V-Twin 2 silinder 250 cc, double muffler, yakni sistem gas buang ganda memperkuat kinerja mesin, all discbrake sistem atau sistem rem cakram pada kedua roda yang lebih aman, speedometer dengan desain classic memperkuat karakter moge, jok ergonomis dengan desain classic yang unik dengan bahan semi kulit dan front lighting dengan lampu depan diperkuat dengan 2 fog lamp bergaya classic.

Kianto menambahkan, transmisi Ruby V250 punya kopling plat majemuk tipe basah, tansmisi dengan 5 kecepatan bertautan tetap, sistem pendingin udara, tangki bahan bakar 14 liter dengan minyak pelumas mesin 1,4 liter, rangka tipe diamond, suspensi depan teleskopik (tabung di bawah), suspensi belakang dengan lengan ayun dan peredam kejut ganda, rem depan disk (cakram) dobule piston, rem belakang disk (cakram) double piston dan sebagainya. “Harganya juga terjangkau,” ujar Kianto, Senin (28/2). (neo/ann) (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kasus susu formula, warga P.Sidimpuan resah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*