Montezemolo: Hapus Nama F1

Perkataan mengejutkan kembali diumbar Luca di Montezemolo. Presiden Ferrari menilai olahraga balap mobil bisa bertahan tanpa nama Formula One (F1). Ferrari mengancam tinggalkan F1!

Presiden Ferrari Luca di Montezemolo. Foto: Reuters

Pertikaian Montezemolo dengan CEO F1 Bernie Ecclestone terus berlanjut. Kedua orang penting di jet darat super cepat ini adu komentar mengenai pembagian hak siar. Montezemolo menilai F1 perlu perubahan untuk meningkatkan kualitas.

“Kami harus memikirkan apa yang akan dilakukan. Hal ini tidak bisa berlangsung terus seperti ini,” demikian kata Montezemolo sebagaimana dikutip Auto Motor und Sport, Senin (20/12/2010).

“Apakah kami membutuhkan nama Formula One? Saya yakin kami bisa meraih kesuksesan dengan nama yang berbeda,” lanjut pria asal Italia itu. “Kami bisa melanjutkan kerja sama ini, namun kondisi finansial harus lebih baik.”

“Jika tidak, maka tim bisa memulai dengan memiliki kompetisi sendiri dan kami menjadikan Bernie Ecclestone sebagai pemimpin dan kami sedang memikirkan metode dan marketing baru,” tambah Montezemolo. “Kami bisa meniru kesuksesan NBA.” (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*