Moratti Damprat Benitez

Presiden Inter Milan Massimo Moratti langsung menumpahkan kekesalannya atas kekalahan timnya dari AC Milan. Ia sama sekali tidak suka dengan taktik yang diterapkan pelatih Rafael Benitez.

Moratti Moratti Damprat BenitezSebagai juara bertahan dan tuan rumah dalam “derby della Madonnina”, Minggu (14/11/2010), Inter sangat tertampar oleh kekalahan 0-1 tersebut. Itu merupakan kekalahan kandang┬ápertama “I Nerazzurri” sejak terakhir kali terjadi pada Maret 2008.

Moratti menilai, timnya seolah tidak menunjukkan perlawanan dalam laga tersebut. “Masalahnya adalah kami benar-benar tak bermain. Semuanya berbeda dan lebih menyeramkan,” kata Moratti.

“Saya tidak suka semuanya. Seseorang bisa memahami kekalahan dalam derbi, tapi kali ini saya tidak menyukai taktik maupun akibatnya. Kami tidak cukup memikirkan soal menang. Itu permainan buruk dan kami tidak melakukan apa pun karena kami menjadi lain,” tambahnya.

Akibat kekalahan itu, Inter kini anjlok ke urutan kelima, berselisih enam poin di bawah Milan di puncak klasemen. Hasil ini juga mengancam posisi Pelatih Inter Rafael Benitez. Dalam lima laga terakhir Serie A, “La Beneamata” hanya meraih satu kemenangan, tiga seri, dan satu lagi kalah dari Milan. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jantung Paksa De la Red Pensiun Muda

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*