Mourinho: CR7 Sang Maestro

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku sangat gembira setelah timnya berhasil mengalahkan Real Zaragoza 3-1. Menurutnya, kemenangan penting itu tak lepas dari kehebatan Cristiano Ronaldo (CR7).

0708472p Mourinho: CR7 Sang Maestro“Cristiano benar-benar luar biasa. Ia seorang maestro. Dia mencetak salah satu gol terindah yang pernah saya lihat,” puji Mourinho.

“Kami memainkan permainan brilian malam tadi. Menurut saya, yang terpenting adalah taktik. Percuma Anda memiliki seratus pemain bintang, jika tidak memiliki taktik yang mumpuni,” tambah Mourinho.

Madrid sebelumnya diragukan dapat menang ketika tandang ke markas Zaragoza. Absennya Gonzalo Higuain, Sami Khedira, dan Sergio Ramos membuat kekuatan tim ini banyak berkurang.

Mourinho menegaskan, dimnya siap melawan siapa pun dalam keadaan apa pun. Bahkan, Madrid juga sudah siap menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga BBVA pekan depan.

“Setiap orang memprediksikan kami akan kehilangan poin setelah kehilangan banyak pemain karena cedera. Namun, saya dapat pastikan kami akan memenangi semua laga yang tersisa sebelum libur Natal nanti,” kata Mourinho. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*