Mourinho Geram Dianggap Murahan

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho merasa geram masih banyak pihak yang meragukan kemampuannya. Bahkan, dia seolah dianggap pelatih murahan yang tak punya kemampuan besar untuk membawa kesuksesan.

Meski sukses dalam karier kepelatihannya, tetap saja banyak yang meragukan kesuksesannya bersama “Los Blancos”. Bahkan, dia masih sering menerima kritik yang menurutnya tak berdasar.

“Real Madrid tak boleh dilatih pelatih yang tak punya pengalaman dan prestasi. Sekarang, ada pelatih yang sudah pernah memenangkan dua Liga Champions, enam trofi liga, berbagai turnamen dengan total 17 piala. Tapi, masih banyak pula pihak yang meragukannya. Seolah, saya datang ke sini tanpa memiliki apa-apa,” sesal Mourinho seperti dikutip Marca.

“Tak peduli apakah pelatih itu bagus dan fenomenal, tapi kalau datang ke sini tanpa prestasi maka akan terbunuh,” tambahnya.

Mourinho memang pelatih sukses dan cukup fenomenal. Banyak klub yang menginginkannya. Bahkan, dia dinilai sebagai calon kuat pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United. Tentang itu, Mourinho mengungkapkan betapa bagusnya persahabatannya dengan Ferguson.

“Di antara semua pelatih sepak bola, bisa saya katakan bahwa Ferguson adalah sahabat terbaik saya,” ungkapnya. (MRC

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/10/12/10361231/Mourinho.Geram.Dianggap.Murahan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Forlan Tak Jelas, BTN Belum Ambil Tindakan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*