Mourinho Inginkan Satu Striker Lagi

Direktur Olahraga Real Madrid, Jorge Valdano memang sudah menyatakan tak akan membeli pemain lagi, setelah merekrut Mesut Oezil dari Werder Bremen. Namun, tidak demikian buat pelatih Jose Mourinho. Dia menyatakan butuh satu striker lagi untuk bisa bersaing di Divisi Primera dan Liga Champions.

0258304p Mourinho Inginkan Satu Striker LagiMenurut Marca, Mourinho bahkan sudah mendaftar calon striker yang kemungkinan akan dirayu pindah. Mereka adalah Didier Drogba, Fernando Llorente, Mario Gomez, dan Romelu Lukaku.

Menurut France Football, Madrid juga berusaha membeli striker Lyon, Bafetembi Gomis. Pemain timnas Perancis berumur 25 tahun itu makin matang dan membuat Mourinho tertarik kepadanya. Sementara itu, AS menyatakan bahwa Madrid juga kemungkinan akan melakukan pendekatan kepada Djibril Cisse dan Emmanuel Adebayor.

Saat ini, Madrid memang hanya memiliki dua striker murni, yakni Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Namun, jika dibutuhkan, Cristiano Ronaldo bisa dipaksakan jadi striker.

Maka, Mourinho ngotot mencari striker lagi. Dia kemungkinan akan menjual Rafael van der Vaart, Fernando Gago, Mahamadou dan Lassana Diarra untuk membeli striker.

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/08/21/05180095/Mourinho.Inginkan.Satu.Striker.Lagi-5

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*