Mourinho Mau Van Nistlerooy

Manajer Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku akan senang jika bisa merekrut penyerang Hamburg SV, Ruud van Nistelrooy, dalam status pinjam untuk paruh musim kedua ini.

“Klub membuka peluang (transfer) dan itu menyenangkan saya. Kami harus sabar karena ada banyak waktu sebelum (jendela transfer kedua ditutup) 31 Januari ini. Semakin cepat kami mendatangkan seseorang, semakin baik,” ujar Mourinho.

“Jika pemain itu adalah Ruud van Nistelrooy, saya akan sangat senang. Ia adalah pemain yang sangat saya kenal, sejak masih (membela Manchester United 2001-2006),” tambahnya.

Setelah dari MU, Nistelrooy bergabung dengan Real Madrid, sampai dijual ke Hamburg, 2010 silam. Menurut Manajer Hamburg, Armin Veh, Nistelrooy sudah tahu Madrid akan merekrutnya dan berminat kembali ke sana.

“Secara resmi, Madrid belum mengajukan lamaran. Mereka menginginkan dia. Kami tahu itu karena Ruud mengatakan itu kepada saya. Namun, secara resmi belum ada tawaran,” ungkap Veh. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*