Mourinho-Perez Retak?

Hubungan antara Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dan Presiden Florentino Perez dikabarkan retak. Pemicunya, keinginan Mourinho untuk mendatangkan seorang penyerang baru tidak dikabulkan oleh Perez.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri) dan Pelatih Jose Mourinho.

Mourinho meminta seorang striker baru pada bursa transfer Januari nanti. Ia sudah mengincar striker Manchester City, Emmanuel Adebayor, atau Edin Dzeko (Wolfsburg). Namun, niat tersebut diacuhkan oleh para petinggi klub. Mereka ingin menekan pengeluaran biaya setelah mendatangkan sejumlah bintang pada transfer pemain musim panas lalu.

Mourinho bahkan telah mengantongi satu nama tambahan jika kedua striker tersebut tidak berhasil didatangkan. Ia adalah striker Borussia Dortmund, Lucas Barrios.

Presiden “El Real”, Florentino Perez, tampaknya menganggap itu sebagai penghamburan uang karena Madrid sudah cukup penyerang. Perez lebih memilih memanfaatkan pemain muda binaan akademi Madrid ketimbang harus membeli striker baru. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*