Mourinho Santai Menanggapi Percobaan Pembunuhan

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menanggapi santai laporan percobaan pembunuhan terhadap dirinya. Bahkan, Mourinho tidak terlalu tertarik membahas insiden tersebut.

Manajer Real Madrid, Jose Mourinho.

Berdasarkan laporan radio Spanyol, Cadena Ser, kemarin, pelatih asal Portugal itu nyaris menjadi korban penusukan di bandara La Coruna sebelum Madrid kontra Deportivo La Coruna, Sabtu (26/2/2011). Beruntung Mourinho lolos dari serangan itu. Namun, seorang petugas keamanan Madrid yang lantas menjadi korban penusukan tersebut.

Ketika ditanya komentarnya mengenai insiden tersebut, Mourinho mengatakan, “Saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak melihat apapun. Saya tidak merasakan apapun. Saya tiba, sampai ke hotel, menjalani pertandingan, kembali ke Madrid.”

“El Real” memang tidak membuat pernyataan resmi mengenai insiden tersebut.

“Mereka mengatakan kepada saya beberapa hari yang lalu bahwa petugas terluka di bagian punggungnya. Saya tidak tahu apa-apa lagi. Tidak ada cerita apa-apa lagi. Saya tiba di La Coruna di mana ada banyak orang seperti yang keadaan di bandara pada umumnya. Kami mendapatkan perlindungan seperti yang biasanya didapatkan tim. Sama sekali tidak ada yang terjadi padaku,” beber mantan pelatih Inter Milan itu. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*