Mourinho: Saya Latih Milan? Ogah!

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dirinya takkan pernah melatih AC Milan, karena ia masih sangat mencintai mantan klubnya, Inter Milan.

Mourinho memiliki begitu banyak kenangan manis bersama Inter. Ia mengantar klub itu meraih tiga gelar sekaligus musim lalu. Karenanya, ia tak ingin merusak semua kenangan indah dengan bergabung ke klub seperti Milan yang notabane merupakan rival abadi Inter.

Mourinho sadar, jika melakukan hal itu ia akan menyakiti hati Interisti. Pelatih asal Portugal itu tak ingin dicap sebagai pengkhinat seperti yang dialami Zlatan Ibrahimovic.

“Setelah Ibrahimovic bisakah saya melatih ke Milan? Memang sulit, saya terlalu mencintai Inter,” kata Mourinho kepada Mediaset Premium.

“Dalam sepak bola itu benar, jangan pernah bilang tidak. Tapi, saya adalah lawan Milan di masa lalu dan saya menghormati mereka. Cinta saya untuk Inter terlalu besar untuk berpikir sesuatu seperti ini mungkin terjadi,” pungkas mantan arsitek Chelsea dan Porto tersebut.

Mourinho juga menyinggung soal keberhasilan Milan mendapatkan Ibra dan Robinho di bursa transfer lalu. “Saya pikir, dengan membeli (Ibra), Milan telah melakukan pembelian bagus. Saya tak sabar melihat bagaimana Massimiliano Allegri bisa memainkan Alexandre Pato, Ronaldinho, Robinho, dan Zlatan Ibrahimovic bersama,” ujar Mourinho. (MP)

sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/09/16/16411917/Mourinho.Saya.Latih.Milan.Ogah-12

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Maria Lolos ke Perempatfinal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*