Mourinho: Saya Tak Akan Khianati Inter

Muncul kabar yang menyebut Jose Mourinho tengah didekati AS Roma. Peluang terwujudnya hal tersebut bisa jadi nol karena pelatih asal Portugal itu tak mau mengkhianati Inter Milan.

Adalah Il Corriere dello Sport yang mengklaim kalau Roma tertarik pada Mourinho dan bakal membawanya ke Stadion Olimpico. Keinginan memboyong pria yang kini membesut Real Madrid itu datang langsung dari calon pemilik anyar Roma, Thomas Di Benedetto.

Namun Mourinho menegaskan kalau dia tak akan pernah menjadi pengkhianat buat tim-tim yang pernah dibesut. Pelatih asal Portugal itu memastikan tak akan menukangi klub rival utama mantan timnya.

“Jika saya meninggalkan Madrid saya ingin melatih di klub besar Inggris atau Italia. Tapi saya tak akan melatih klub yang merupakan rival tim di mana saya pernah merasa bahagia,” sahut Mourinho di Football Italia.

“Contohnya, saya tak akan pergi (melatih) Barcelona mengingat sekarang saya bersama Real, atau ke Juventus setelah apa yang saya rasakan dengan Inter,” lanjut Mourinho.

Terkait isu kedatangan Mourinho, Vincenzo Montella mengaku tidak khawatir. Pelatih yang posisinya masih caretaker itu menyebut kalau dirinya hanya akan fokus pada meningkatkan performa Roma sampai kontraknya tuntas di akhir musim nanti.

“Saya tidak kecewa dengan rumor kemungkinan kedatangan pelatih lain. Mourinho pelatih yang hebat. Rekor yang dia miliki membuktikan itu, tapi saya cuma memikirkan bekerja dengan baik hingga Juni. Saya ulangi kalau rumor tersebut tak mempengaruhi saya,” tuntas Montella.(detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Minyak Oplosan Beredar di Tabgsel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*