Mourinho Siap Balas Barca

Kekalahan telak dari Barcelona masih membekas di hati Jose Mourinho. Pelatih Real Madrid ini pun siap membalas kekalahan timnya di pertemuan berikutnya.

Madrid dipermak Barca 0-5 dalam laga el clasico jilid pertama. Dengan status Los Merengues sebagai tim bertabur bintang yang ditangani Mourinho, pelatih terbaik dunia pilihan FIFA, skor mencolok tersebut jelas jadi aib memalukan.

Mourinho menyebut Madrid bisa saja kalah lebih telak jika Barca diberi waktu tambahan lebih lama dalam laga di Nou Camp tersebut.

“Dalam pertandingan itu kami tak melihat bola. Kami kalah 0-5 dan jika pertandingan ditambah sepuluh menit lagi, skornya bisa jadi enam atau tujuh,” ujar Mourinho kepada Sky Italia.

Rencana balas dendam pun telah disiapkan oleh bekas bos Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu. Dia merujuk pada kesuksesan Inter membalas kekalahan dari Azulgrana di Liga Champions musim lalu.

barcelona vs real madrid la liga 2010 2011 jornada 13 20101130 015 bola.net Mourinho Siap Balas Barca Musim lalu, Inter sempat kalah 0-2 dari Barca di babak penyisihan grup Liga Champions. Namun belajar dari pengalaman, Nerazzurri mampu menyingkirkan pasukan Pep Guardiola tersebut di babak semifinal dengan agregat 3-2.

“Itu (kalah 0-5) adalah pertandingan untuk dilupakan. Tapi satu yang harus selalu kami ingat, itu sama seperti pertandingan pertama saat Inter menghadapi mereka musim lalu (di Liga Champions),” sambung Mourinho.

“Kami kalah 0-2 di babak grup dan itu bisa saja jadi 0-4. Kami tak lupa, karena pertandingan itu jadi dasar untuk persiapan dalam laga semifinal melawan mereka. Dan saya akan melakukan hal yang sama bersama Real Madrid saat mereka kembali bertemu Barcelona,” tegas pelatih 48 tahun itu.

Baca Juga :  Rumah Panggung Ludes Terbakar, Nenek Lumpuh Terpanggang

Mourinho punya kesempatan setidaknya dua kali untuk mengalahkan Barca musim ini. Yang pertama di ajang Liga Spanyol, 17 April mendatang. Dan kesempatan berikutnya hadir tiga hari berselang di ajang final Copa Del Rey. (detik.com)
( roz / roz )

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*