“Mourinho Tahu Cara Kalahkan PSG”

LONDON, – Gelandang Chelsea, Frank Lampard, yakin bila Jose Mourinho memiliki formula khusus untuk membawa The Blues lolos ke semifinal Liga Champions, sekaligus menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG).

Chelsea butuh kemenangan demi membalikkan skor kekalahan 1-3 yang diterima di kandang PSG, tengah pekan lalu. Kekalahan itu membuat posisi Chelsea tidak favorit meski laga kedua bakal berlangsung di Stamford Bridge, London, Selasa (8/4/2014).

Pelatih Chelsea Jose Mourinho (kanan) dan gelandang Frank Lampard, pada konferensi pers prapertandingan Liga Champions melawan Steaua Buchuresti, di National Arena, Bucharest, Senin (30/9/2013).

“Kami akan melakukan pendekatan yang benar. Karena itulah, kami akan percaya sepenuhnya kepada manajer. Dia sangat hebat menangani situasi seperti ini. Kita akan lihat nanti,” ujar Lampard kepada Daily Mirror.

“Permasalahan di Liga Champions adalah setiap klub tidak bisa mendapatkan periode bagus dalam setiap pertandingan. Kadang, hal-hal kecil bisa membuat klub kalah. Kualitas di ajang ini begitu tinggi,” tambah Lampard.

“Itulah mengapa kami kecewa dalam pertandingan di Paris. Kami butuh kemenangan 2-0 untuk lolos. Jadi, kami akan berpikir positif dan mencoba memenangi pertandingan. Namun, kami juga harus tetap fokus,” jelasnya.KOMPAS.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pemprovsu Desak Ongku Lapor Pemindahan Ibu Kota Tapsel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*