Moyes Akan Ubah Taktik Lawan Bayern

MANCHSTER,  – Manajer Manchester United, David Moyes, mengindikasikan bakal menggunakan strategi berbeda saat berhadapan dengan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (9/4/2014).

Pada pertemuan pertama di Old Trafford yang berakhir imbang, Moyes memasang tiga gelandang tengah, yakni Ryan Giggs, Michael Carrick, dan Maraoune Fellaini. Keputusan tersebut cukup untuk meredam keganasan Bayern di lini depan, meski sang lawan lebih banyak menguasai bola. Laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Manajer Manchester United, David Moyes.

“Saya tidak berpikir ada rasa malu dalam apa yang kami lakukan pada pertemuan pertama. Taktik, saya pikir kami bermain sangat baik pada malam itu. Tetapi, saya harus mengatakan kami mungkin perlu untuk berpikir cara berbeda untuk pertemuan kedua, melihat dengan cara yang berbeda dengan pertandingan pertama,” ujar Moyes.

“Taktik adalah sesuatu yang saya lihat dan pikirkan. Kami bermain dengan permainan terencana dan saya akan berpikir Josep Guardiola akan perlu untuk sedikit mengubah timnya.”

“Secara taktik, mereka akan memainkan permainan yang sama, mungkin berbeda dalam hal posisi. Bagi kami, kami harus membuat keputusan, apakah akan bermain berbeda? Itu adalah sesuatu yang saya renungkan setiap menit,” ujar Moyes.KOMPAS.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jalur Baru Aek Latong Siap Medio 2010

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*