MTQ ke VII Paluta 22 April

Paluta, (Analisa). Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tahun 2014, akan digelar 22 sampai 24 April 2014 di lapangan Merdeka, Alun-alun Gunung Tua, Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Panitia Tongku Palita Hasibuan SE Ak Msi melalui Sekum Drs H Haddad Ulum Harahap, Rabu (16/4).

Haddad Ulum menjelaskan, pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten nantinya akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada Selasa (22/4) pagi, dengan kegiatan pawai ta’aruf yang akan diikuti seluruh kafilah dan Bupati Paluta Drs Bachrum Harahap diagendakan akan langsung membuka acara MTQ yang ke-VII, di Lapangan Merdeka, Alun-alun Gunung Tua, Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Selasa malam (22/4).

Disinggung peserta yang akan mengikuti acara MTQ, panitia sudah melayangkan surat undangan ke-9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Paluta, dan hingga saat ini antusias dari peserta untuk mengikuti MTQ tingkat kabupaten tinggi.

Dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat bersama-sama untuk mensukseskan pelaksanaan acara MTQ ke VII tingkat Kabupaten Paluta Tahun 2014.

Pantauan wartawan, Rabu (16/4) terlihat para pekerja sudah mulai bekerja untuk mendirikan pentas, pemondokan peserta, dewan hakim, maupun sarana infrastruktur pendukung lainnya.

Selain itu, Pemkab Paluta dan Kemenag Paluta telah membentuk panitia pelaksanaan MTQ dengan nomor SK 451.15/234/K/2014 tentang pembentukan panitia penyelenggara MTQini dengan Ketua Umum Tongku Palita Hasibuan SE Ak Msi, Sekum Drs H Haddad Ulum Harahap dan Bendahara Imran Affandi Siregar SH. (ong)

Baca Juga :  Sengketa Pemilukada Madina - Pemenang Dituding Rayu Pemilih dengan 66 Lembu

Sumber: analisadaily.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*