MU dan Arsenal Belum Cukup Baik?

Manchester United dan Arsenal gagal meraih kemenangan tengah pekan ini akibat gol di paruh akhir laga. Kata Rio Ferdinand, seorang juara harusnya bisa lebih cepat membunuh lawannya. Artinya?

MU batal menang di kandang Birmingham City setelah gol Dimitar Berbatov di menit 57 disamakan gol lee Bowyer di menit 88. Sementara Arsenal harus puas dengan hasil imbang 2-2 dengan Wigan Athletic setelah Sebastien Squillaci mencetak gol bunuh diri di menit 81.

Bagi Ferdinand, itu adalah sebuah pelajaran. Pelajaran yang berarti bahwa klubnya harus lebih cepat membunuh lawan agar kemenangan yang berada di depan mata tak lepas. Pelajaran pula supaya The Red Devils lebih baik lagi.

“Kami harus mengakhiri laga lebih cepat dan kami gagal melakukan hal itu. Mengecewakan,” ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

“Musim ini perburuan terbuka untuk empat atau lima tim, dan kami ingin menjadi salah satu dari tim itu.”

“Melawan Birmingham, kami seharusnya mendapatkan tiga poin untuk membantu diri kami sendiri. Tapi sekarang, lebih baik kami menatap pertandingan selanjutnya,” tandasnya. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*