MU Dekati Bintang Muda Gladbach

Manchester United (MU) makin sibuk memburu pemain. Menurut Express, “Setan Merah” kini sedang berusaha membeli bintang muda Borussia Moenchengladbach, Marco Reus. Pemain 21 tahun itu dinilai memiliki kemampuan seperti Paul Scholes.

Gelandang Borussia Moenchengladbach, Marco Reus, menjadi target pembelian Manchester United.

Selama ini pelatih Sir Alex Ferguson terus mencari sosok pengganti Paul Scholes yang segera pensiun. MU sebelumnya dikabarkan akan membeli gelandang Jerman lainnya, yakni Marko Marin dari Werder Bremen. Namun, alotnya negosiasi dengan pihak Bremen membuat Fergie frustasi dan mengalihkan buruannya kepada Reus.

Fergie menilai, Reus belum memperkuat timnas Jerman, namun dirinya yakin suatu saat nanti ia akan menjadi pemain masa depan negerinya. Gladbach sendiri kabarnya tidak akan melepas pemain kesayangannya tersebut dengan harga berapa pun. Ini akan menjadi tantangan berat buat MU.

Presiden Gladbach, Rolf Konigs, menegaskan, saat ini “Die Fohlen” masih membutuhkan tenaga Reus untuk membantu timnya keluar dari zona degradasi.

Moenchengladbach kini berada di dasar klasemen Bundesliga 1. Bermain sebanyak 17 kali, mereka hanya mampu menang dua kali sepanjang musim ini. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*