MU Dekati “Messi” dari Asia

Manchester United (MU) dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk membeli pemain timnas Jepang dan Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, pada transfer window Januari ini. “The Red Devils” rencananya ingin menduetkan Park Ji-Sung dengan pemain berjuluk “Lionel Messi Asia” itu.

0411382p MU Dekati Messi dari Asia
Gelandang Borussia Dortmund asal Jepang, Shinji Kagawa.

Selama ini pelatih Sir Alex Ferguson terus mencari sosok pengganti Paul Scholes yang sedang memasuki usia pensiun. MU sebelumnya dikabarkan akan membeli gelandang Jerman, Marko Marin, dari Werder Bremen dan Marco Reus dari Borussia Moenchengladbach. Namun, kini Fergie mengalihkan buruannya kepada Kagawa setelah pemain tersebut makin tampil api dan membawa timnya memimpin klasemen Bundesliga 1.

Seperti yang dilansir The News of the World, MU telah menyiapkan dana 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 209 miliar untuk memuluskan langkahnya menggaet pemain yang telah mencetak 17 gol bersama Dortmund musim ini. “The Red Devils” baru akan mengajukan penawaran kepada pemain berusia 21 tahun tersebut setelah kejuaraan Piala Asia berakhir. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*