MU Lirik “Playmaker” QPR

Pemain Queens Park Rangers, Adel Taarabt, percaya bahwa dalam waktu dekat dirinya akan segera bergabung dengan Manchester United. Taarabt mengaku MU dan QPR sudah membuka negoisasi mengenai transfer dirinya.

2356267p MU Lirik Playmaker QPR
Playmaker Queens Park Rangers, Adel Taarabt, diminati Manchester United.

“Belum ada yang resmi saat ini. Saya telah mendiskusikan transferku setelah performa melawan Coventry. Saya siap pergi menuju Manchester United,” kata Taarabt kepada The People.

Taarabt memang tampil cukup apik musim ini. Pemain yang berposisi sebagai playmaker ini berhasil membawa timnya bertengger di posisi puncak Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris, di bawah Premier League) hingga pekan ke-28.

Taarabt pernah mengecap kerasnya Premier League dari tahun 2007 hingga 2008. Ia bergabung bersama Tottenham Hotspur dan bermain sebanyak tujuh pertandingan. Kurang mendapatkan kesempatan, ia akhirnya memilih dipinjamkan ke QPR pada 2009 dan dipermanenkan pada tahun 2010. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*