MU Mungkin Dijual

Direktur Manchester united, Michael Edelson, mengatakan, tak tertutup kemungkinan pemilik sekarang, Malcolm Glazer menjual seluruh sahamnya. Namun, menurutnya, kalau pun begitu, itu tak akan terjadi dalam waktu dekat.

1026574p MU Mungkin Dijual
Pendukung Manchester United memegang spanduk anti-Glazer.

“Tak tertutup kemungkinan bahwa pada masa mendatang mereka akan menjual klub ini, tetapi itu akan terjadi dalam waktu yang lama,” ujar Edelson.

Edelson sudah masuk jajaran direksi MU sejak 1982. Ia pun mengerti, bahwa setidaknya sejak pertengahan musim lalu, suporter melakukan gerakan anti-Glazer, menyusul terungkapnya utang besar Glazer.

Sejumlah suporter khawatir, utang membuat klub tak bisa membeli pemain top dan akan merusak stabilitas dan kontinyuitas performa MU, baik di panggung domestik maupun Eropa.

Sejumlah gerakan sudah dilakukan suporter untuk mendesak Glazer mundur, termasuk dengan menggelar demonstrasi di stadion maupun menggalang dana untuk membeli klub.

Sementara begitu, sejumlah pejabat MU mengatakan bahwa Glazer berkomitmen penuh dan tidak akan melaukan tindakan yang bisa merugikan MU, misalnya menjual aset.

Manajer Alex Ferguson juga mengatakan, tak ada masalah dengan kepemilikan Glazer. Bahwa kemudian ia berhemat di bursa transfer, itu bukan karena ketiadaan uang, melainkan karena ia ingin begitu. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Tak Ada Solusi Untuk Petani Jahit Mulut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*