MU Pertimbangkan Lagi Kunjungan ke Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Tim sepakbola asal Inggris yang batal datang ke Indonesia pertengahan tahun lalu, Manchester United (MU),  saat ini mulai mempertimbangkan lagi untuk mengunjungi Indonesia.

“Kembali ke Indonesia merupakan program yang akan dipikirkan oleh MU,” kata pemain legenda MU dan duta MU, Andrew Alexander Cole, di Jakarta, Selasa, dalam acara jumpa pers peluncuran kartu perdana edisi TriMU.

Andrew Cole yang diutus langsung oleh MU untuk hadir dalam acara itu mengatakan, Indonesia merupakan salah satu negara yang ingin dikunjungi mengingat banyaknya fans fanatik di Indonesia.

Apalagi MU telah memiliki kontrak kerja sama dengan operator lokal di Indonesia yakni Tri dalam jangka yang cukup panjang.

“MU memiliki kerja sama yang panjang, yakni 3,5 tahun dan kami berharap ke depan akan terus berlanjut,” katanya.

Ia menegaskan, baik MU maupun Tri melalui kerja sama yang baik akan memikirkan program kunjungan MU ke Indonesia.

Cole saat ini telah pensiun sebagai pemain sepak bola Inggris. Ia merupakan salah satu pemain legendaris MU dengan mencetak rekor transfer sebesar 6,25 juta Euro.

Pria kelahiran Nottingham 15 Oktober 1971 itu mengawali karirnya di St James` Park dan sukses mencetak skor sebanyak 68 gol di 74 pertandingan, termasuk 41 pertandingan di musim liga 1993-1994.
(T.H016/A032/P003)

Sumber : http://www.antaranews.com/berita/1274176660/mu-pertimbangkan-lagi-kunjungan-ke-indonesia

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Langkah Gontai Harimau Sumatera yang Tak Henti Diburu

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*