MU Tantang Barca

Manchester United dipastikan bertemu dengan Barcelona dalam laga persahabatan pramusim di Amerika Serikat, 30 Juli mendatang. Kedua tim akan bertarung di stadion kebanggaan publik Maryland, Stadion FedExField. Pertandingan melawan Barca akan jadi partai pamungkas di tur Amerika yang dijalani Manchester United.

9021599992c87b53bfbe9f10f2f7da68e626d01 MU Tantang Barca“Mengakhiri tur dengan melawan Barcelona akan jadi spesial bagi pendukung kami di Amerika Serikat,” kata Ferguson.

Sebelum bertanding melawan Barca, Manchester United akan menjajal beberapa tim AS (New England Revolution, Seattle Sounders, dan Chicago Fire) dan tim all-star Liga Amerika (MLS).

Ferguson sendiri menyambut gembira kesempatan timnya kembali melakukan tur ke AS. Ini tak hanya jadi kesempatan emas bagi timnya, tetapi juga bagi para pendukung yang jarang mendapat kesempatan melihat mereka secara langsung.

“Tur pramusim merupakan kesempatan fantastis bagi pemain untuk berusaha menjadi tim, untuk melakukan sesi latihan yang bagus dan bertemu beberapa pendukung kami di dunia yang tak punya kesempatan melihat kami bermain secara langsung setiap pekannya,” ujar Fergie.

“Kedatangan kami ke AS merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan. Fasilitas latihan di sana sangat luar biasa dan kami tentu saja menemukan hal itu tahun lalu. Dengan meningkatnya kualitas tim MLS, pertandingan jadi sangat kompetitif. Ini akan jadi persiapan yang hebat untuk musim yang baru,” tuntasnya.(kompas.coM)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pilkada Tapsel terancam batal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*