MUI Palas gelar Tabligh Akbar di Mesjid Raya Sibuhuan

Syekh Ali Ahmad Muqbil sedang menyampaikan Tausiah didepan ribuan jema’ah tabligh.

PADANG LAWAS, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Padang Lawas menggelar Tabliqh Akbar dan Munasharah Filashtin di Masjid Raya Sibuhuan, Rabu (10/12).

Tabligh Akbar dihadiri ribuan pengunjung untuk mendegarkan ceramah dari Sekretaris Majelis Ulama Filashtin (MUF) yakni Syekh Ali Ahmad Muqbil yang datang dari Palestina. Dalam ceramahnya, Syekh memaparkan tentang nilai-nilai dan sejara Islam serta peristiwa yang terjadi di Palestina hingga sekarang

Pada penghujung acara, dibuka Dompet Peduli Rakyat Palestina. Warga Padang Lawas yang hadir terlihat begitu antusias memberikan bantuan untuk saudara muslim di Palestina, hingga mengumpulkan Rp53 jt lebih sumbangan, diantaranya bantuan dari Pemkab Kab. Padang Lawas.

Dari pantauan MANDIRI, terlihat suasana yang sangat harmonis akan kesatupaduan ummat Islam yang begitu kokoh. Dibuktikan dengan rasa peduli yang tinggi sesama Muslim untuk saling membantu dimanapun berada, termasuk dari Palas untuk Palestina.

Pada acara tersebut, turut hadir wakil bupati Palas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, Ketua MUI Palas H. Sehat Muda Lc beserta seluruh anggota Majelis, beberapa orang dari Unsur Muspida Palas, para Undangan serta Masyarakat.

/Edi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Idul Adha, Pemko Padangsidimpuan Sebelih 1.127 Sapi dan 23 Ekor Kambing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*