MUI Paluta Gelar – Safari Ramadan ke Berbagai Daerah

Paluta, Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) gandeng Kapolsek Padang Bolak AKP H S Siregar melaksanakan safari Ramadan ke berbagai daerah.

“MUI Paluta bersama Kapolsek Padang Bolak akan melakukan safari Ramadan ke daerah dan hal itu sudah terjadwal rapi,” kata Ketua MUI Kabupaten Paluta H Mukti Ali Siregar melalui sekretaris Drs Adabul Ahyar Siregar, Senin (22/6).

Untuk jadwalnya, kata Adabul, Kapolsek Padang Bolak AKP H S Siregar dijadwalkan akan mengunjungi Trans Batang Pane III, Kecamatan Padang Bolak, Senin (22/6) mulai dari pukul 19.30 WIB hingga selesai dan akan didampingi langsung Ketua MUI Paluta H Mukti Ali Siregar, Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak Iptu H Muhammad Yusuf Siregar dan Kakan Kemenag Paluta Drs H Azaman Harahap dengan penceramah H Agussalim Harahap.

Tidak hanya ke Trans Batang Pane III, Ketua MUI Paluta dan Kapolsek juga akan mempunyai jadwal lainnya, yakni ke Desa Batu Gana, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kamis (25/6) kemudian ke Pasar Sipiongot, Kecamatan Dolok, Sabtu (27/6).

Seterusnya ke Desa Hutaimbaru, Kecamatan Halongonan, Senin (29/6), Desa Aek Nauli, Kecamatan Hulu Sihapas, Rabu (1/7), Desa Aloban, Kecamatan Portibi, Jumat (3/7) dan jadwal terakhir Kapolsek Padang Bolak bersama seluruh pengurus MUI Paluta akan mengunjungi Desa Batu Tambun, Kecamatan Padang Bolak, Sabtu (7/7) mendatang. (ong)


AnalisA

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Walikota Padangsidimpuan Harus Pertahankan Pejabat Berkualitas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*