Mulai Tahun 2010, Guru di Paluta Terima Insentif

Kamis, 17 Desember 2009 – www.metrosiantar.com

Kalu Begini Baru Gua Semangaaaatttt...!

PALUTA-METRO; Kabar gembira bagi guru-guru di Kabupaten Padang Lawas Utara. Pasalnya, mulai tahun 2010 mendatang, Pemkab Paluta melalui Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, akan memberikan insentif kepada guru melalui program insentif penyaluran dana insentif guru dari Provinsi Sumatera Utara.

“Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikbudpora) sedang melakukan verifikasi data serta menyesuaikan data guru, sesuai dengan database yang disampaikan para kepala sekolah dan UPTD kepada kita. Nama-nama yang sudah disampaikan kepala sekolah akan diusulkan kepada Pemprovsu, agar dapat menerima dana insentif guru pada tahun 2010 mendatang,” kata pelaksana tugas kepala Disdikbudpora, Drs Hazairin Hasibuan, kepada METRO Rabu (16/12).

Dijelaskannnya, rencananya alokasi dana insentif guru tersebut merupakan bantuan dari Pemprovsu, yang diperuntukkan bagi kesejahteraan guru. “Dana insentif merupakan bantuan dari pemprovsu bagi kesejahteraan guru,” terangnya.

Di tempat terpisah, Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Paluta, M Yunan Harahap ketika dimintai keterangan seputar adanya dana bantuan insentif tersebut, mengaku, bersyukur atas perhatian dari pihak terkait. “Setelah mendapatkan dana insentif mudah-mudahan para guru lebih bergiat bekerja dan mendedikasikan ilmunya di Paluta, demi mewujudkan Kabupaten Paluta yang beriman, cerdas dan beradat,” pungkasnya. (thg)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pemkab Madina Diminta Tingkatkan Mutu Pertanian

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*