Mulan Hamil, Dhani Mengaku sebagai Suaminya

1343375620X310 Mulan Hamil, Dhani Mengaku sebagai SuaminyaKOMPAS.com — Di tengah kabar tak sedap seputar kehamilan vokalis Mulan Jameela, bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani, yang dihubung-hubungkan sebagai ayah dari bayi yang dalam kandungan pelantun “Cinta Mati III” itu kembali bersensasi.

Ketika tampil dalam program musik layar kaca Dahsyat bersama grup band The Rock Indonesia Ahmad Dhani (T.R.I.A.D) di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/2/2011), Dhani melontarkan doa kepada Mulan, yang diakui Dhani sebagai istrinya.

“Ya, untuk istri saya yang lagi hamil, semoga diberikan kelancaran hamilnya,” ujar Dhani sebelum tampil bernyanyi di acara yang dipandu presenter Raffi Ahmad bersama Olga Syahputera tersebut.

Namun, sayangnya mantan suami penyanyi dan pencipta lagu Maia Estianty, itu enggan menjelaskan lebih rinci mengenai statusnya dengan Mulan, ketika didesak para wartawan.

“Saya enggak mau wawancara,” ketus ayah Al, El, dan Dul itu sambil lalu menuju ke mobilnya.

Seperti diberitakan banyak media belakangan ini, kabar kehamilan Mulan kian santer. Mulan beberapa kali kepergok memeriksakan kandungannya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang disebut-sebut telah memasuki masa persalinan.

Sejak kabar kehamilan beredar, Mulan seperti ditelan bumi. Sosoknya nyaris menghilang di layar kaca. Padahal, kariernya tengah melejit dengan segudang tawaran manggung yang sejibun.

Penampilan Mulan pun kini jauh berubah. Belakangan, ia sering kali mengenakan jilbab dengan busana yang lebih longgar.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Shah Rukh Khan dan Salman Khan Akhiri Perseteruan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*