“Mundur dari Polri, Keinginan Pribadi Susno”

DEPOK – Pihak kuasa hukum mantan Kabareskrim Polri Komjen Susno Duadji membenarkan rencana pengunduran diri jenderal bintang tiga itu dari institusi Polri.

Meski baru wacana, namun rencana tersebut telah dipikirkan dengan matang oleh Susno.

Hal itu diungkapkan salah satu kuasa hukum Susno, Zul Armain Aziz. “Rencana pengunduran diri memang sudah ada. Susno sudah setia kepada institusi, berani membongkar kasus mafia hukum untuk membersihkan institusi, tapi nyatanya diperlakukan seperti sekarang,” ujarnya kepada okezone, Senin (07/06/10).

Tak hanya keinginan Susno, kata Zul, namun keinginan pengunduran diri itu juga merupakan dorongan dari keluarga. Namun Zul enggan memberikan informasi kapan surat pengunduran diri tersebut dilayangkan.

“Jelas Pak Susno dan keluarga kecewa terhadap Polri. Soal surat saya belum lihat, soal kapan dilayangkan saya juga belum tahu,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, sejak awal kasus Susno bergulir, pihak keluarga menginginkan agar Susno mengundurkan diri dari Polri. Namun saat ini, keinginan keluarga agar Susno mengundurkan diri kembali mencuat.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2010/06/07/339/340316/mundur-dari-polri-keinginan-pribadi-susno

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*