Mundur Jadi Wabup, Jupe Dituding Cari Sensasi

jupe sexy Mundur Jadi Wabup, Jupe Dituding Cari SensasiKabar mundurnya Julia Perez (Jupe) dari pencalonannya sebagai wakil bupati Pacitan dinilai hanya cari sensasi belaka. Dia pun merasa jadi serba salah.

“Saya jadi serba salah, maju mencalonkan diri dibilang cari sensasi. Saya mundur juga, dibilang cari sensasi,” keluh Jupe saat berbincang di Citywalk Sudirman, Jakarta, Selasa (25/5/2010).

Dia mengaku tidak sedikitpun berpikir negatif kepada siapapun. “Saya hanya hidup untuk orang yang saya cintai,” kata Jupe.

Meskipun demikian, cewek yang kini dekat dengan pesepakbola asal Argentina Gaston Castano ini menegaskan kalau sampai saat ini dirnya tetap maju menjadi calon wakil bupati bersama koalisi partai. Mengenai masalah di tubuh koalisi, Jupe mengakui memang ada namun dia tidak bisa menjelaskan lebih jauh karena belum mendapat kabar.
“Saya masih punya semangat untuk tetap maju. Ya kita lihat saja nanti,” tukasnya.

Kabar yang beredar, Jupe bersiap mundur dari pencalonan karena sudah kehabisan modal. Namun dia tidak mengiyakan dan juga tidak membantah.

Saat disinggung adanya black campaign atau ancaman, Jupe membantah. “Kalaupun nanti saya mundur dari pencalonan ini, bukan karena ancaman, teror, atau black campaign yang saya alami,” tegasnya.

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2010/05/26/33/336473/mundur-jadi-wabup-jupe-dituding-cari-sensasi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kisah Pendiri WikiLeaks Akan Difilmkan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*