Murah Meriah! Ini Rahasia Dede Turun Bobot 14 Kg Tanpa Keluar Banyak Biaya

Before

Banyumas – Dede Tri Susiani (19) mengaku awalnya kesulitan menurunkan berat badannya.

Bagaimana tidak, beberapa informasi diet yang didapatnya menganjurkan penerapan pola makan yang bahan-bahannya dirasa terlalu mahal. Lantas bagaimana ia mengakalinya?Ya, bobot gadis kelahiran 4 Januari 1995 ini berhasil turun dari semula 68 kg menjadi 54 kg. Cara yang ia gunakan juga tak memerlukan biaya yang mahal. Ingin coba? Berikut penuturan Dede kepada detikHealth, seperti ditulis pada Selasa (3/6/2014):

Karena nafsu makan saya pada saat itu sangat tinggi, akhirnya saya jadi sering makan dengan porsi banyak. Tak bisa dihindari, berat badan saya pun naik. Hal ini lantas membuat aktivitas saya sedikit terganggu.

Berusaha untuk menurunkan berat badan, saya kemudian mencoba-coba searching di internet bagaimana cara diet. Tapi hasil yang saya dapat terlalu sulit. Cara diet yang dituliskan kebanyakan mengatur pola makan, yang saya rasa jarang masyarakat umum menyanggupi karena berbagai faktor. Salah satunya mungkin tidak mampu membeli bahan-bahannya.

After

Akhirnya saya pun inisiatif sendiri dengan cara lari pagi seminggu sekali, ya walaupun jaraknya tidak terlalu jauh. Saya juga bersepeda seminggu sekali, selain menyalurkan hobi, kegiatan ini juga membantu mengeluarkan keringat.

Selain itu, saya juga mengatur pola makan. Kalau sebelumnya porsi nasi saya selalu banyak, saya coba kurangi sedikit terlebih dahulu dan saya kurangi lagi secara bertahap.

Baca Juga :  Cegah Obesitas, Kota di Amerika Rencanakan Pajak Untuk Minuman Bersoda

Alhasil sekarang porsi nasi saya sedikit, jika saya mengambil banyak pasti tidak habis. Usahakan juga untuk mengendalikan atau mengatur konsumsi makanan yang mengandung banyak gula. Jika Anda suka minum teh atau kopi, usahakan jangan terlalu sering. Kalaupun mau, jumlah pemberian g

ulanya dikurangi. Dalam memilih lauk juga harus seimbang, harus ada serat, protein, vitamin dan lainnya agar badan tetap sehat.

Terakhir, untuk tetap menjaga kesehatan jangan lupa istirahat cukup, makan yang teratur dengan pola makan yang benar, banyak minum air putih dan rutin berolahraga.

(detikhealth)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. PENGEN KURUS !!!!
    ada nih cara lain yaitu dg cara memakai produk TIENS!!!
    sudah TERBUKTI !!!!

    ada beberapa paket :

    paket hemat : 2 box jiang zhi tea harga rp.200.000
    paket 1 :1 botol chitosan + 1 box jiang zhi tea = Rp.454.000
    paket 2 :1 botol chitosan + 2box jiang zhi tea = Rp.554.000
    paket 3 :2 botol chitosan + 2 box jiang zhi tea = Rp.900.000
    paket 4 :3 botol chitosan + 3 box jiang zhi tea = Rp.1.362.000
    paket serius :3 botol chitosan + 3 box jiang zhi tea + 3 box double cellulose = Rp.1.992.000

    telah mendapat sertifikat HALAL MUI, BPOM, dan penghargaan internasional

    DIJAMIN 99% berat badan anda turun, aman di konsumsi tanpa efek samping.

    HARGA SEBANDING DENGAN KUALITAS

    pemesanan dan konsultasi hubungi : HARDOS
    HP. 082283021454
    PIN. 29E8DBE5

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*