Musim Hujan, warga Padangsidimpuan diingatkan waspadai Pencuri

www.metrosiantar.com
SIDIMPUAN-METRO; Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padangsidimpun, Erwin H Harahap, SSTP, mengingatkan kepada warga untuk waspada dan lebih berhati-hati menjaga rumah serta barang-barang berharga lainnya, di musim penghujan ini. Pasalnya, para pencuri kerap memanfaatkan kelengahan warga bila hujan deras turun disertai angin kencang.

“Seluruh warga hendaknya lebih hati-hati dan jangan lengah karena ada saja orang yang memanfatkan kesempatan ini untuk berbuat kejahatan dan merugikan orang lain, seperti melakukan pencurian dan sebagainya dikarenakan si pemilik rumah lengah,” ujarnya kepada METRO, beberapa waktu lalu.

Dis amping itu, dirinya menekankan lebih waspada ketika terjadi hujan disertai angin kencang. Sebaiknya, jangan keluar rumah serta memperhatikan lingkungan sekitar dan berjaga-jaga dengan segala kemungkinan yang diakibatkan hujan disertai angin kencang. Kondisi seperti ini, bisa saja membahayakan nyawa dan dapat menimbulkan kerugian materi dan lainnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pengendalian Masalah Penyakit (PMK), Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, dr Aminuddin, berharap kepada masyarakat agar menjaga kesehatan. Dan jangan keluar rumah ketika hujan turun disertai angin kencang, sebab dapat menimbulkan penyakit. Dan yang terpenting adalah tetap menjalankan pola hidup bersih dan sehat. (phn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  KADIS PUD KOTA PADANGSIDIMPUAN KURANG RESFECT TERHADAP TEMUAN PROYEK BERMASALAH

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*