Mutasi Pejabat Padangsidimpuan Maraton, Kadis PU Diganti, Kadiskes Ditetapkan

www.metrosiantar.com

SIDIMPUAN-METRO; Proses mutasi yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan (Psp) dipastikan terus berlanjut dan berlangsung maraton, bahkan Wali Kota Psp, Drs Zulkarnaen Nasution menegaskan bahwa dalam waktu dekat juga akan dilakukan mutasi baik eselon II maupun eselon III.

Hal itu disampaikan, Drs Zulkarnen Nasution usai melantik melantik dua pejabat eselon II di lingkungan Pemko Psp yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Ir Ardan Noor Hasibuan MM menggantikan Ir Hamid Syarifuddin dan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan, Drg Doria Hafni menggantikan Langga Sari Nasution, Kamis (4/3) di aula Pemko Psp.

“Mutasi masih terus, bahkan dalam waktu dekat ini bukan hanya eselon II, tapi juga pejabat eselon III,” tegasnya.

Zulkarnaen menambahkan, mutasi dilakukan karena adanya beberapa pejabat yang sudah memasuki masa pensiun dan beberapa pejabat sudah terlalu lama menjabat sebagai pejabat. “Mutasi dilakukan untuk penyegaran di jajaran Pemko Psp,” ujarnya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa beberapa pejabat di lingkungan Pemko Psp akan diganti, di antaranya Kadisdik, Kadis PU, Kadinkes, Kadishub, Sekretaris Dewan (Sekwan), Kadispenda, Kasatpol PP, sejumlah Kabag di secretariat daerah Walikota Psp, beberapa pejabat eselon III dan lainnya. (phn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  30 Daerah di Sumut Tunggak Beras Raskin Rp14,3 Miliar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*