Nafa Urbach Resmi Kembali ke Panggung Musik

Nafa Urbach (Beritasatu.com/Chairul Fikri)
Nafa Urbach (Beritasatu.com/Chairul Fikri)
Nafa Urbach (Beritasatu.com/Chairul Fikri)

Jakarta – Lama vakum di industri musik tanah air, penyanyi Nafa Urbach akhirnya kembali ke dunia musik dengan merilis single berjudul Melepaskanmu Kelemahanku.

Meski memutuskan kembali ke dunia yang membesarkannya, Nafa mengaku butuh penyeseuaiannya kembali untuk bisa kembali terjun ke industri musik yang lama di tinggalkannya.

“Butuh pemikiran yang lama dan panjang sampai akhirnya aku memutuskan kembali ke dunia yang dulu membesarkan namaku. Untuk kembali ke industri ini, aku butuh kembali belajar dan les vokal lagi. Untuk genre lagunya, aku tetap berusaha mempertahankan lagu-lagu ku dahulu yakni beraliran galau dan sendu,” ungkap istri aktor Zack Lee ini, saat ditemui di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Wanita kelahiran Magelang 15 Juni 1980 itu menambahkan, keinginan untuk balik ke blantika musik sebenarnya sudah lama. Hal itu terkendala kesibukannya di dunia bisnis.

“Sebenarnya, aku ingin balik lagi sejak dua tahun lalu. Tapi terkendala kontrak dengan salah satu produk. Selain itu, aku juga punya bisnis yang harus dijalani. Ketika kontrak sudah selesai, aku baru berani kembali bermusik,” tambah wanita yang mempopulerkan lagu Hatiku Bagai di Sangkar Emas ini.

Keputusan Nafa sendiri mendapat dukungan suaminya. Meski demikian, Zack Lee meminta Nafa mampu membagi waktu, antara aktifitas di dunia musik dengan tugas sebagai seorang ibu.

Baca Juga :  Pemutaran Perdana Harry Potter Cetak Rekor

“Suami sih kasih dukungan. Dia juga mengingatkan agar mampu membagi waktu antara karir dan tugas sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. Kebetulan anak-anak juga mendukung,” kata Nafa.

Chairul Fikri/BeritaSatu.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 2 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*