Narkoba Di Tabagsel Mengkawatirkan

Pelajar yang tertangkap karena Narkoba

Ketua Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Tapsel mengakui bahwa penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan berbahaya atau Narkoba di daerah itu trennya meningkat bahkan sudah sampai ke anak anak smp,ini sudah memprihatinkan.

“Pada tahun ini diperkirakan ada beberapa ITEM  korban narkoba yang berasal dari berbagai kalangan mulai anak smp hingga pejabat pemegang kebijakan atau otoritas? sentral seperti oknum polisi, , pns,”pengusaha,dan pegawai lapas,kata aktivis 98 itu, sabtu (19/5).

Bahkan ironisnya juga ada beberap warga binaan, yg mendekap dilapas sialambue klsIIB padangsidimpuan, masih tetap bisa menjalankan bisnis barang haram tersebut,anehnya bukan lagi dari kalangan dewasa saja yg menjadi  pecandu narkoba saat ini,tapi sudah merambah ke kalangan anak anak pelajar Smp, yang menjadi korban seperti kasus yang baru terungkap beberapa hari lalu. Melihat kondisi yang memprihatinkan itu, kata BUNG SABAR, diharapkan semua pemangku kepentingan ikut menekan angka penyalahgunaan narkoba tersebut.

“Narkoba sangat mengganggu semua sisi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara,” katanya. pria  yg di akrab di panggil bang tompul ini, menegaskan pemberantasan narkoba merupakan kewajiban semua pihak. Sosialisasi tentang dampak narkoba, perlu terus ditingkatkan.

Dengan gerakan rehabilitasi penyalahgunaan narkoba,kepada BNN PUSAT agar turun ketabagsel karena masih ada  indikasi keterlibatan oknum polisi  dalam mengedarkan barang haram  tersebut di wilayah tabagsel,khususnya kota padangsidimpuan,karena menurut catatan yg kami peroleh dari dalam lapas ada indikasi keterlibatan oknum pegawai sipir menyuplai narkoba dari luar ke dalam lapas tersebut, katanya geram, sudah ada beberapa oknum kita curigai,namun hal itu adalah tugas utama polisi,dan biarlah polisi mengungkapanya,mari kita saling bahu membahu memerangi narkoba ini di mulai dari lingkungan masing masing kata ayah satu anak ini.

Baca Juga :  Carut Marut Pendidikan Di P.Siantar, Komisi E DPRD Sumut “Pasrah”

email

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*