Nasabah Bank Tewas Ditembak Perampok, Rp60 Juta Raib

PEKANBARU – Seorang nasabah yang akan menyimpan uangnya di Bank Riau, tewas ditembak perampok. Pelaku menggasak uang dari korban sebesar Rp60 juta.

Basar (33), yang juga bos Koperasi Usaha Ekonomi Desa Simpan Pinjam (UEDSP) di Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, tewas ditembak dalam perjalanan menuju Bank Riau di Kota Duri. Saat itu korban ditemani tiga rekannya.

Di perjalanan, mobil Xenia yang mereka tumpangi dicegat komplotan bandit berjumlah empat orang. Pelaku menggunakan dua sepeda motor.

Salah seorang pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan langsung menembak ke arah Basar yang masih berada di dalam mobil. Peluru mengenai dada korban hingga tembus ke belakang.

Setelah itu pelaku langsung menggondol uang Rp60 juta. Sementara tiga rekan korban tidak bisa berbuat banyak.

“Dari olah TKP, kami ketahui bahwa senjata yang mereka gunakan adalah pistol jenis FN. Saat ini selongsong peluru mereka kami amankan sebagai barang bukti,” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkalis Kompol Arif Fajar kepada okezone, Jumat (23/9/2011).

Polres Bengkalis, lanjut dia, juga telah membentuk tim untuk menangkap para pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

“Semua unit satuan sudah diperintahkan untuk melakukan penutupan jalur yang kemungkinan dipakai pelaku untuk kabur. Termasuk juga saat ini kami juga berkordinasi dengan sejumlah polres,” tutupnya.

okezone.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kronologis Bentrok Warga di Lampung Selatan Versi Polri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*