Nasdem Siapkan Capres 2014

Nasional Demokrat (Nasdem), organisasi kemasyarakatan yang dipimpin Surya Paloh dan Sri Sultan Hamengku Buwono X tengah menyiapkan calon presiden 2014-2019. Hanya saja, namanya belum dipastikan.

“Harus dong. Banyak tokoh-tokoh bangsa. Dari 200 juta lebih (rakyat Indonesia), masak kita tidak bisa cari kader terbaik,” kata Surya Paloh usai deklarasi pengurus Nasdem DKI Jakarta di Hall D, PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (12/12/2010).

Apakah Paloh akan ikut maju? Menurutnya, dirinya berada di nomor urut belakangan.

“Saya itu kira-kira dari buku dengan 1000 halaman, saya di halaman 999. Jadi masih panjang,” jawab Paloh merendah.

Mengenai keungkinan Nasdem menjadi partai politik, Surya Paloh meyerahkan kepada kadernya. Kalau sudah yakin menang pemilu, dirinya mempersilahkan Nasdem menjadi parpol di pemilu 2014.

“Kalau tidak yakin, jangan jadi (parpol). Karena partai sudah banyak. Jika ada desakan masyarakat, jika yakin bisa menang pemilu, Nasdem akan jadi parpol,” tukas pria bercambang ini. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*