Naskah UN terlambat datang di Madina

www.waspada.co.id

070522 ujian20nasional Naskah UN terlambat datang di MadinaPANYABUNGAN – Hari pertama UN ini di kecamatan Kotanopan, kabupaten  Mandailing Natal terjadi keterlambatan datangnya naskah soal ujian kurang lebih 10 menit.

Naskah soal yang terlambat datang di dua sekolah, yaitu Pesantren Subulussalam dan Madrasah Aliyah Muhammadiyah 6 Kotanopan. Sementara, untuk SMA dan SMKN 1 Kotanopan serta SMA Plus Madina, tepat waktu.

Keterlambatan ini, kata Kadis Pendidikan Madina, Musaddad Daulay, karena naskah soal ujian Aliyah yang dibawah Kementerian Agama dipusatkan di MAN 1 Panyabungan. Sementara, jarak tempuh Kotanopan dan Panyabungan 1 jam.

“Sedangkan untuk SMA dan SMK soal ujian dipusatkan di Polsek Kotanopan sehingga penyalurannya tidak mengalami keterlambatan,” katanya, pagi ini.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 13 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*