Nasri: Andai Tak Ditunda, MU Pasti Kalah

Apa jadinya bila laga Chelsea vs Manchester United tidak ditunda pada akhir pekan lalu? Menurut Samir Nasri, andai tak ditunda, MU dipastikan bakal menelan kekalahan pertama musim ini.

Laga yang sedianya dihelat di Stamford Bridge, Minggu (20/12/2010) malam WIB, batal digelar lantaran salju menghujani London. Laga lain, seperti Arsenal kontra Stoke City, juga ditunda untuk alasan yang sama.

Bagi penggemar Premier League, atau khususnya penggemar Chelsea dan MU, penundaan laga itu sedikit agak mengecewakan. Debar-debar selama sepekan penuh harus tertunda sementara.

Bukan apa-apa, andai ‘Setan Merah’ menang dalam laga tersebut, mereka akan semakin kokoh di puncak klasemen. Sementara jika ‘Si Biru’ yang menang, maka mereka akan memberikan kekalahan pertama untuk Wayne Rooney dkk., plus menyamakan poin dengan The Red Devils.

Andai laga itu dilangsungkan, Nasri yakin, kemenangan akan berpihak kepada Chelsea. Dan itu jelas menguntungkan Arsenal untuk terus berada di dalam perburuan gelar juara.

“Saya pikir, titel juara jelas masih berada dalam jangkauan kami,” ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

“Sebagai awal, United seharusnya bertanding melawan Chelsea, dan saya tak bisa melihat mereka memenangi pertandingan tersebut.”

Nasri juga mengomentari “keberuntungan” MU lainnya, yakni ketika laga mereka melawan Blackpool juga ditunda untuk alasan yang sama. Nasri menyebut, skuad arahan Sir Alex Ferguson itu tak akan meraih kemenangan dengan mudah di kandang Blackpool.

Baca Juga :  Anggota DPRD Gembosi Ban dan Rantai Mobil Dinas

“Saya juga berpikir, satu pertandingan sisa mereka belum bisa disimpulkan karena menang di kandang Blackpool bukanlah hal yang mudah,” ucapnya. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*