Nasri ke City karena Ditolak MU

Gelandang Samir Nasri telah meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Manchester City, bukan Manchester United (MU). Menurut People, itu terjadi karena MU menolaknya.

 

Gelandang Manchester City, yang baru dibeli dari Arsenal, Samir Nasri.

Dikatakan, awalnya Nasri menegosiasikan transfer dengan Manajer MU Sir Alex Ferguson di Paris. Kedua pihak bersepakat bahwa Nasri akan menerima gaji sebesar 7 juta poundsterling atau sekitar Rp 97 miliar per musim.

Transfer kemudian macet dan batal ketika agen Nasri meminta bayaran sebesar 4 juta poundsterling atau sekitar Rp 55 miliar, yang ditolak MU. Setelah itu, barulah Nasri bernegosiasi dengan City.

City disebut menawarkan gaji sebesar 9 juta poundsterling atau sekitar Rp 125 miliar per musim. Agen Nasri kembali meminta bagian, yang juga ditolak City. Pada titik inilah, Nasri kembali mengontak MU meminta mereka memperbarui negosiasi transfer. MU, yang disebut sudah telanjur kesal dengan sikap Nasri, langsung menolak permintaan tersebut.

Nasri pun kemudian bergabung dengan City, yang akhirnya bersedia memberikan bayaran kepada agen Nasri.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*