Nazaruddin Ditangkap Bersama Neneng

nazaruddin demokrat 1305298536 Nazaruddin Ditangkap Bersama NenengKOMPAS.com — Muhammad Nazaruddin, tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games, ditangkap bersama istrinya, Neneng Sri Wahyuni, dan beberapa orang lainnya oleh Interpol di wilayah Cartagena, Kolombia.

“Dia tidak sendirian, dengan istrinya dan beberapa orang. Menurut informasi, yang bersangkutan sedang duduk-duduk,” kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Senin (8/8/2011).

Namun, Anton mengaku belum tahu apakah orang-orang yang ikut ditangkap itu pengawal atau bukan. Anton mengatakan, Nazaruddin ditangkap satu anggota Interpol, Minggu (7/8/2011) pukul 02.00 waktu setempat, dengan sangkaan menggunakan paspor beridentitas palsu dengan nama Syafruddin.

Ketika ditanya apakah istri Nazaruddin juga menggunakan paspor palsu, Anton mengatakan, pihaknya belum menerima informasi tentang hal itu.

Tim yang dikirim pemerintah, kata Anton, ikut mendampingi ketika penangkapan. Tim itu terdiri dari lima polisi dan satu petugas dari imigrasi. “Tim sudah lama mengikuti dia,” ucap Anton.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*